Sabtu, 17 Maret 2018

Prajurit Koarmabar Tes Urine

Jakarta (WartaMerdeka) - Sekitar 1.400 personel Koarmabar yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Aparatur Sipil Negara baik yang berdinas di Mako Koarmabar dan Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung Jakarta Utara  melaksanakan tes urine dalam rangka mencegah penyalahgunaan Narkoba, bertempat di GOR OB Syaaf, Mako Koarmabar Jakarta Pusat (17/1).

Kegiatan tes urine ditinjau langsung oleh Pangarmabar Laksda Aan Kurnia didampingi Kasarmabar Laksma Heru Kusmanto. Pelaksanaan test urine tersebut juga diikuti oleh para Asisten Pangarmabar, para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Koarmabar dan para Komandan Satuan Jajaran Koarmabar. Penyelenggara acara Staf Intelijien Koarmabar dengan Dinas Kesehatan Koarmabar bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta. Dalam kegiatan tersebut, BNN menerjunkan 26 personel dibawah pimpinan Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi DKI Jakarta Khrisna Anggara, S.H., M.Si.

Pelaksanaan tes urine dilakukan secara mendadak seusai kegiatan apel pagi. Kegiatan ini  merupakan salah satu program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang sedang dilakukan Koarmabar untuk memberantas bahaya narkoba khususnya di lingkungan kerja Koarmabar. Selain itu juga dimaksudkan untuk memerangi narkoba, dengan harapan dapat melindungi generasi bangsa dari ancaman narkoba, mengingat kejahatan narkoba saat ini merupakan salah satu musuh negara (lw) | Foto: Dispenarmabar.

0 komentar: